Dan Whitney Memulai Karirnya Di Radio Pada Awal 1990-an

Istri Larry the Cable Guy lahir pada tahun 1976 di Wisconsin, AS. Dia belum mengungkapkan tanggal lahirnya yang sebenarnya jadi kita tidak tahu kapan dia merayakan ulang tahunnya. Pada tahun 2021, usia Cara Whitney yang cantik adalah 45 tahun.

Masa kecilnya juga menjadi misteri di mata publik; Namun, dia mengungkapkan bahwa dia dibesarkan dalam keluarga petani. Ayahnya memiliki sebuah peternakan https://recalls.nissan.com.au/sbobet/ di Wisconsin dan merupakan seorang peternak sapi. Dari asuhannya di sebuah peternakan, dia mengembangkan minat dan cinta yang vital terhadap hewan, terutama kuda. Cara, bersama suaminya, sesekali berbagi foto dengan binatang di media sosial mereka.

Pengusaha perintis, spekulan, promotor, b. Gilsum, N.H. Dia pindah ke Green Bay pada tahun 1819 di mana dia membuka pos perdagangan, akhirnya menjabat sebagai sutler di berbagai pos tentara di seluruh wilayah, dan untuk sementara bersaing dengan American Fur Company. Seorang spekulan dan pengusaha yang cerdik, Whitney membangun sistem transportasi jalur perahu di sepanjang aliran pedalaman Wisconsin, dan pada musim dingin tahun 1831-1832 membangun di Whitney’s Rapids (Nekoosa) pabrik penggergajian kayu pertama di atas Sungai Wisconsin.

Pada tahun 1831 ia memulai pembangunan menara tembak di Helena di Wisconsin bagian bawah, sebuah situs yang dekat dengan tambang utama dan rute transportasi selatan dan timur. Whitney aktif di perusahaan yang mengoperasikan menara ini selama beberapa tahun, juga merupakan penggabung Portage Canal Co. (1834), dan pada tahun 1846 membantu mempromosikan hibah tanah federal untuk membantu proyek Perbaikan Fox-Wisconsin.

Pada tahun 1829, sebelum tanah publik dibuka untuk pemukiman di Wisconsin, dia meletakkan Navarino (sekarang bagian dari Teluk Hijau) pada klaim tanah pribadi, dan juga berinvestasi besar-besaran di bidang tanah dan real estat di Sheboygan dan di tempat lain. Salah satu spekulan paling sukses di Northwest lama, Whitney menghabiskan tahun-tahun terakhirnya merawat tanah miliknya yang luas. F. C. Pierce, Whitney Keturunan J. Whitney .

Whitney memulai karirnya di radio pada awal 1990-an ketika dia tampil di radio reguler di program sindikasi nasional, Pertunjukan Ron dan Ron, serta acara radio lainnya seperti Pertunjukan Bob & Tom, Bangun Dengan Serigala di WPDH , Pertunjukan Chris Baker di KDGE dan Pertunjukan Todd dan Tyler KEZO di Omaha, Nebraska, serta pertunjukan pagi Kirk, Mark, dan Lopez di WIYY di Baltimore, Maryland. Dia juga sering menjadi tamu di The Johnny Dare Morning Show di 98.9/KQRC, Kansas City.

Dia juga muncul di WJRR di Orlando, Florida. Dia dibawa ke New England di Greg dan Morning Buzz di WHEB 100.3 dan WGIR-FM 101.1 masing-masing di Portsmouth dan Manchester, New Hampshire, melakukan dua komentar seminggu.

Awalnya melakukan stand-up dengan nama aslinya dengan kesuksesan terbatas, dia menjadi terkenal setelah mengembangkan karakter Cable Guy, kepribadian yang sekarang dia pertahankan selama aksi panggungnya. Karakter Cable Guy memiliki penampilan stereotip redneck dan aksen Selatan yang kental, menceritakan kisah tentang “keluarganya”, dan menggunakan, di antara ungkapan umum lainnya, slogannya sendiri “Git-R-Done!”.

Dia mengatakan dalam wawancara dan dalam buku otobiografinya GIT-R-DONE bahwa dia dengan sengaja “menghidupkan” aksen baik di dalam maupun di luar panggung, karena dia mungkin akan melupakannya jika aksen normalnya tetap utuh.

Dia menggunakan humor slogannya, termasuk “Tuhan, saya minta maaf untuk itu, di sana, dan bersama orang Pigmi yang kelaparan di New Guinea. Amin” setelah menceritakan lelucon dengan rasa yang dipertanyakan; dan, “Aku tidak peduli siapa kamu, itu lucu di sana” setelah lelucon yang membangkitkan tawa parau.

Dua album komedi pertamanya, Lord, I Apologize (2001) dan The Right to Bare Arms (2005), keduanya telah disertifikasi emas oleh RIAA. Album ketiga, Konstitusi Pagi, dan acara khusus TV yang menyertainya dirilis pada tahun 2007.

اترك تعليقاً

لن يتم نشر عنوان بريدك الإلكتروني.